Minggu, 23 Agustus 2015

Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya

Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya

Obat nyeri sendi akibat chikungunya yang paling tepat untuk anda lakukan dalam mengatasi chikungunya adalah obat herbal alami ace maxs yang benar-benar berkhasiat dalam mengatasi chikungunya secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Nyeri sendi akibat chikungunya perlu sekali untuk anda lakukan pengobatan, dan kini kami menyarankana anda untuk memilih obat herbal ace maxs yang berkhasiat untuk mengatasi nyeri sendi akibat chikungunya secara alami. Ace maxs ini telah banyak di konsumsi masayarakat untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, termasuk untuk mengatasi nyeri sendi akibat chikungunya.

Ace maxs ini terbuat dari bahan 100 % alami sehingga baik untuk di konsumsi dan aman untuk di gunakan sebagai bahan pengobatan nyeri sendi akibat chikungunya. Anda tak perlu khawatir jika anda melakukan pengobatan penyakit chikungunya yang saat ini anda alami dengan obat herbal ace maxs, karena ace maxs telah memiliki legalitas sehingga halal dan aman untuk anda konsumsi. Berikut legalitas ace maxs :

Legalitas Ace Max
 

  • BPOM TR. 142 680 331
  • DEPKES RI P-IRT NO.113317506253

Cara Cepat Sembuhkan Nyeri Sendi Akibat Chikungunya Melalui Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya Ace Maxs


Kami di sini merekomendasikan obat herbal ace maxs untuk mengatasi penyakit chikungunya, karena ace maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali dalam mengatasi nyeri sendi akibat chkikungunya. erupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal berkualitas yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan tersebut mengandung keunggulan masing-masing dalam mengobati berbagi penyakit termasuk penyakit chikungunya. Selain itu obat herbal Ace Maxs di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bungga rosella hitam dan madu murni, Sehingga obat herbal Ace Maxs ini sudah terbukti keaslian dan kemurnianya.

Kulit manggis mengandung yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit seperti penyakit chikungunya, DBD dan penyakit lainya.

Daun sirsak sendiri ternyata terdapat banyak senyawa atau kandungan kimia yang sangat bermanfaat, beberapa di antaranya adalah dalam daun sirsak mengandung , anonol, annocatalin, annohexocin, gentisic acid,annonacin, annomuricin, anomourine, caclourine, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut mampu menjaga kesehatan tubuh kita dan meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit seperti chikungunya, asam urat, reumatik, demam berdarah dan penyakit lainya.

Testimoni Ace Maxs 


Nama          : Lilis Suminarti
Usia            : 50 thn
Alamat       : Jakarta
Pekerjaan  : Pensiunan Bank
Penyakit     : Virus Aedes aegypti


Pasca pensiunan Bank tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan karena penyakit demam berdarah. Beruntung saya menemukan obat alami demam berdarah ACE MAXS dari seorang rekan yang menjadi pensiunan bank juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alami demam berdarah ACE MAXS ini. Kondisi saya semakin hari semakin membaik. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarkan 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 saya merasa benar-benar sehat. Terimakasih ACE MAXS.


Itulah artikel mengenai obat nyeri sendi akibat chikungunya, maka dari itu segeralah anda pesan ace maxs sekarang juga dengan cara mengirimkan SMS/BBM saja seperti contoh berikut :

Anda tak perlu ragu berbelanja di toko obat herbal online Zahra Herbal tempat kami, karena kami merupakan agen terpercaya dan terbaik dalam melayani konsumen kami, dengan memberikan sistem pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ , kami telah mengirim obat herbal ini ke berbagai wilayah Indonesia melalui jasa pengiriman barang yaitu JNE dan obat pasti akan sampai.
Itulah artikel mengenai obat nyeri sendi akibat chikungunya, maka dari itu segeralah anda pesan ace maxs sekarang juga dengan cara mengirimkan SMS/BBM saja seperti contoh berikut :

OHTA : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO TELEPON ATAU HP :

KIRIM KE 085 223 557 127

/ PIN BB 25C274D1

Contoh :
OHTA : 5 Botol : Fahmi Farida : Jl.Cileunyi No.77
Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX
kirim ke 085 223 557 127

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Transfer Pembayaran Ke No Rekening DI Bawah Ini :


Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Nyeri Sendi Akibat Chikungunya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar